oleh

Pandemi COVID-19, Bripka Rudiyanto : Perketat Pengunjung Bendung Brondong

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan Bripka Rudiyanto alias Bhabin trengginas tengah melakukan edukasi dan pendisiplinan warga masyarakat menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dan Sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19 dengan sasaran masyarakat yang datang ke lokasi Bendung Desa Brondong Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, Minggu (20/09/2020).

Anggota Polsek Kesesi yang menghabiskan masa kecilnya di daerah Surakarta tersebut melakukan giat edukasi protokol kesehatan dengan hasil bahwa giat eksternal masih banyak warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan juga tidak jaga jarak.

Berangkat dari hal tersebut Brigadir Kaso memberikan masker secara gratis atau cuma cuma kepada pengunjung Bendung Brondong dan mengawasi pengunjung yang masih bermain air atau berenang dibawah pintu Bendung Brondong.

Langkah – Langkah lain yang dilakukan petugas Polsek Kesesi yaitu menghimbau agar kedepan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta pakai cairan antiseptik disaat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Matur nuwun sekali kepada Bripka Rudiyanto yang telah memberikan masker gratis, polisi yang dermawan ditengah upaya pencegahan COVID-19 dan saya yakin masih terdapat polisi polisi baik lainnya,” ucap Rohman juru kunci Bendung Brondong. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed