oleh

Pak Bhabin Teguh Widodo Rutin Berikan Sosialisasi Penerapan Prokes Jelang Pilkada 2020 Di Desa Karanggondang

Polres Pekalongan – Brigadir Teguh Widodo rutin berikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam Pilkada 2020 di Desa Karanggondang, Kecamatan Kandangserang. Senin (30/11/2020).

Jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Pekalongan tahun 2020 ini, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang mendapatkan perintah langsung dari Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di tiap – tiap desa wilayah hukum Polsek Kandangserang.

Menindak lanjut perintah dari Kapolsek Kandangserang, Pak Bhabin Brigadir Teguh Widodo melakukan kegiatan sambang ke desa binaannya yang salah satunya Desa Karanggondang.

Brigadir Teguh Widodo mendatangi kantor Balaidesa Karanggondang serta menemui Kepala Desa Karanggondang Bapak Untung dengan perangkat desanya. Di sana Brigadir Teguh memberikan sosialisasi tentang penerapan Protokol Kesehatan di tiap – tiap TPS Desa Karanggondang.

Pak Bhabin Teguh mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada 2020 kali ini sedikit berbeda. “Dalam Pilkada kali ini seluruh TPS di Kecamatan Kandangserang harus menerapkan “12 hal baru Pilkada 2020″ khususnya di Desa Karanggondang ini,” tutur Brigadir Teguh.

“12 hal baru tersebut diantaranya yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki TPS, selalu jaga jarak, periksa suhu tubuh, memakai sarung tangan, tidak mencelupkan ke tinta namun menggunakan alat pipet dan tinta diteteskan ke jari, kemudian yang utama masing – masing TPS berisikan 500 pemilik hak suara dan tidak boleh lebih,” tambahnya.

Imbauan dari Pak Bhabin Brigadir Teguh Widodo ini diterima dengan baik dari pihak Desa Karanggondang beserta perangkat desanya. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed