oleh

Pak Bhabin Brigadir Teguh Widodo Berikan Imbauan Pekerja Bangunan Agar Mematuhi Prokes

Polres Pekalongan – Pak Bhabin Polsek Kandangserang Brigadir Teguh Widodo berikan teguran kepada pekerja bangunan Desa Lambur yang tidak mematuhi protokol kesehatan, Senin (23/11/2020).

Brigadir Teguh Widodo anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang secara rutin melaksanakan tugas sambang mendatangi seluruh desa binaannya. Pada kegiatan sambang kali ini, Pak Bhabin Brigadir Teguh menyambangi Desa Lambur yang juga merupakan salah satu desa binaannya.

Pada saat melaksanakan tugas sambang, Pak Bhabin Brigadir Teguh mendapati adanya pekerja bangunan yang tidak memakai masker. Terdapat 5 orang pekerja yang sama sekali tidak mematuhi protokol kesehatan.

Mendapati hal tersebut, dengan sigap Brigadir Teguh langsung mendatangi pekerja tersebut dan memberhentikannya sejenak untuk diberikan edukasi dan teguran. Teguran tersebut diberikan agar para pekerja bangunan dapat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat bekerja atau beraktivitas di luar rumah.

Brigadir Teguh juga mengatakan betapa pentingnya memakai masker. Selain bentuk mematuhi protokol kesehatan, memakai masker juga dapat menjaga kesehatan diri sendiri serta mencegah penyebaran COVID-19. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed