oleh

Paguyuban Tukang Becak Diberikan Pembinaan Tentang Pentingnya Pemakaian Masker Saat Pandemi COVID-19

-Sat Binmas-51 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat yang berkerja sekitar keramaian pasar Kajen Kab. Pekalongan, Rabu (25/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Muhtarom mengajak dan mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah atau mengurangi penularan virus covid yang mewabah di negeri kita. Dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Meskipun kesadaran masyarakat terbilang sudah cukup tinggi dalam memakai masker, namun tetap harus diingatkan karena pandemi COVID-19 masih berlangsung. “Terbukti ada beberapa warga yang sedang beraktivitas tidak memakai masker. Dan kami tidak segan – segan untuk mengingatkan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan pandemi COVID-19 cepat selesai, sehingga ekonomi kembali bangkit. Selama masih pandemi ya sebisa mungkin kita selalu berhati-hati dengan memakai masker walau terkadang rasanya risih karena pengap kalau dipakai terus,” ujar salah satu tukang becak. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed