oleh

Pagi-Pagi 1 Pleton Kompi Senapan C 407/PK Datangi Mapolres Pekalongan

Polres Pekalongan – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, jatuh pada Minggu (01/7/2018).Memperingati hal tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si menerima kejutan dari Komandan Kompi Senapan C 407/PK Wonopringgo Kapten Inf Sutriyono , Senin (02/7/18).

Kejutan yang diberikan Danki Senapan C 407/PK kepada jajaran Polres Pekalongan kue ulang tahun yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara.

Danki Senapan C 407/PK beserta jajarannya mendatangi Kapolres Pekalongan di Mapolres Pekalongan setelah upacara kenaikan pangkat dan pelepasan anggota yang purnah tugas, sekitar pukul 08.30 WIB. Kehadiran Kapten Inf Sutriyono beserta jajarannya membuat Kapolres terkejut dan tersenyum.

“Selamat ulang tahun ke-72 Bhayangkara. Semoga Polri tetap jaya,” kata Kapten Inf Sutriyono, Senin(02/7/18).

Selanjutnya, AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si meniup lilin pada kue yang dipegang prajurit 407/PK.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si ,melalui Kasubag Humas Bagops Polres Pekalongan Iptu Akrom S.Sos.I s mengatakan perayaan kecil itu adalah wujud nyata sinergitas TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“semoga dengan adanya interaksi kecil penuh makna ini mampu mempererat sinergitas yang udah terjalin cukup baik antara Polres Pekalongan dan Kompi Senapan C 407/PK” harap Iptu Akrom. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed