oleh

Pagi Hari Saatnya Evaluasi

Polres Pekalongan – Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel seperti biasanya setiap pekan sekali di Polsek Paninggaran di adakan analisa dan evaluasi tentang kinerja anggota sepekan ke belakang sehingga didapatkan hasil untuk kegiatan berikutnya lebih bagus lagi.

Pagi ini Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel yang akan memimpin Polsek Paninggaran sekitar 8 hari lagi masih tetap semangat menjalankan tugas dan kewajibannya memimpin personel Polri di Polsek Paninggaran.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel setiap anggota di analisa dan dievaluasi tentang kinerja anggota Polsek Paninggaran sehingga kedepan lebih meningkat lagi.

Penekanan dalam rapat tersebut oleh Polsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel adalah terkait dengan tahun ini adalah tahun politik di mana di Kabupaten Pekalongan akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan diharapkan para anggota agar bisa meredam gesekan antar pendukung maupun tim sukses.

Masih adanya pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan menjadi atensi agar anggota khususnya bhabinkamtibmas yang selalu turun ke desa binaannya agar selalu mensosialisasikan terkait dengan protokol kesehatan menghadapi pandemi COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed