oleh

Padatnya Arus Lalu Lintas Jalan Bojong Pagi Hari, Polsek Selalu Terjunkan Anggota

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Bojong  Polres Pekalongan Aipda Amin Fadli melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di pertigaan arah ke Sragi, Selasa (6/8/2019).

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas pagi sebagimana yang di sampaikan Kapolsek AKP Suhadi, S.H adalah sebuah kewajiban dan perintah Pimpinam yang harus dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan ke pada masyarakat.

“Kita ini pelayan masyarakat jadi jangan segan dan sungkan dalam melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas pagi karena itu tugas kita, Insya Allah kalau kita Ikhlas melaksanakannya Allah akan mencatat itu sebagai sebuah amal karena mempermudah urusan orang lain janji Allah maka urusan kita Insya Allah akan di permudah juga,” penekanan Kapolsek pada anggota.

Arus lalu lintas pada pagi hari di wilayah Bojong terbilang cukup padat karena saat pagi anak sekolah, orang kantor maupun swasta semua banyak yang berangkat di jam yang hampir sama yaitu jam 06.00 s/d 07.30 wib, itulah mengapa Polres Pekalongan dan Polsek Jajaran melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi pada jam itu. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed