oleh

Padat Karya Di Desa Legokkalong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan Di Pantau Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar

Polres Pekalongan – Pelaksanaan padat karya di desa Legokkalong Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan dipantau oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Akhmad Muhlisin, Rabu (13/5/2020) .

Pelaksaanaan padat karya tersebut program dari pemerintah pusat dengan  menggunakan sebagian dana desa, adanya wabah virus corona sehingga berdampak terhadap masyarakat bawah yang banyak yang terganggu kegiatan ekonominya, kegiatan padat karya kali ini melakukan pembersihan jalan di Dukuh Temiyang, Dukuh Sontel, Dukuh Dukuhsari Desa Legokkalong Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang dilakukan oleh masyarakat lokasi padat karya sendiri yang kena dampak virus corona sehingga ada sebagian yang menganggur karena tidak bekerja dilakukan mulai jam 07.00 wib sampai dengan jam 12.00 wib.

Bripka Akhmad Muhlisin bersama dengan Babinsa dari Koramil Karanganyar Koptu Santoso dan team dari Kecamatan Karanganyar ikut turun langsung ikut bersama dengan masyarakat masyarakat bekerja, “Namun karena situasi saat ini masih mewabahnya virus corona tetap sesuai dengan anjuran pemerintah para pekerja menggunakan masker dan selalu menjaga jarak siapa tahu disekitar kita ada yang kena virus corona karena orang yang terserang virus corona ada yang tidak ada gejala maka kita harus waspada dan tetap harus dirumah saja dan sampaikan kepada keluarganya yang merantau terutama di zona merah agar tidak mudik siapa tahu ternyata membawa virus corona akhirnya keluarga kita semua kena virus tersebut,“ tutur Bripka Akhmad.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed