oleh

PADA SAAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MELUANGKAN WAKTU UNTUK SHOLAT MAGHRIB BERJAMAAH

Polres Pekalongan – Sebagai pembina warga masyarakat bhabinkamtibmas yang tugas kesehariannya selalu berada di tengah tengah masyarakat tentulah tingkah laku kesehariannya bisa dijadikan cermin oleh masyarakat untuk bisa mengikutinya.

Bhabibkamtibmas Desa Sijambe Kecamatan Wonokerto Bripka Fajar Harumasyah melaksanakan sholat Maghrib berjamaah Minggu,(1/4/18) pukul 18.00 WIB.

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali bhabinkamtibmas desa Sijambe Kecamatan Wonokerto Bripka Fajar Harumansyah selalu berusaha dan berupaya melakukan pembinaan kepada warga masyarakat desa binaannya untuk bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya.

Salah satu cara untuk selalu berada dekat dengan warga masyarakat desa binaannya Bripka Fajar Harumansyah senantiasa meluangkan waktu ke tempat ibadah terdekat menjelang tiba saat beribadah , dimana saat berada di Desa Sijambe Bripka mengumandakan adzan sebelum mengikuti jamaah sholat Maghrib di Masjid Inabah

“Dengan kesabaran dan keikhlasan kita bina masyarakat desa binaan agar cepat sadar dan mengerti pentingnya suatu keaman diri dan lingkungan” imbuh Bripka Fajar.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed