oleh

Optimaslisasi Program Rekruitmen Proaktif Polri, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendataan Siswa SMK

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa yang wilayah desa binaannya terdapat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mulai melaksanakan pengumpulan data siswa, Selasa (12/12).

Data siswa dari SMK diperlukan Biro SDM Polri guna optimalisasi program Rekrutmen Proaktif anggota Polri. Sementara itu di wilayah hukum Polsek Wiradesa sendiri terdapat 4 SMK, diantaranya SMK Yapenda 2 di Ds. Kampil dengan Bhabinkamtimas Brigadir Arif Wahyudianto. Untuk data siswanya sendiri meliputi jurusan Farmasi dengan jumlah siswa kelas X= 68, kelas XI= 62 dan kelas XII=94. Jurusan Teknik Permesinan dengan jumlah siswa kelas X=45, kelas XI=63 dan kelas XII=51. Jurusan Teknik kendaraan ringan dengan jumlah siswa kelas X=57, kelas XI=81 dan kelas XII=53.

SKM Muhammadiyah Wiradesa di Kel. Bener dengan Bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP, untuk data siswanya sendiri meliputi teknik perbaikan bodi otomotif dengan siswa jumlah siswa kelas X=40, kelas XI=31 dan kelas XII=53. Teknik sepeda motor dengan jumlah siswa kelas X=17 , kelas XI=18 dan kelas XII=7. Rekayasa piranti lunak dengan jumlah siswa kelas X=16, kelas XI=20 dan kelas XII=23. Akutansi dengan jumlah siswa kelas X=16, kelas XI=11 dan kelas XII=14. SMK Islam 45 Wiradesa di Ds. Kauman dengan Bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP, data siswa sebagai berikut, teknik mesin sepeda motor dengan jumlah siswa kelas X=35, kelas XI=59 dan kelas XII=24.Teknik computer jaringan dengan jumlah siswa kelas X=46, kelas XI=33 dan kelas XII=15. Akutansi dengan jumlah siswa kelas X=41, kelas XI=55 dan kelas XII=19.

SMK Bahari di Ds. Bebel dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Sartono, S.H, data siswa dari jurusan sebagai berikut Perhotelan dengan jumlah siswa kelas X=34, kelas XI=12 dan kelas XII=13. Nautika dengan jumlah siswa kelas X=34, kelas XI=36 dan kelas XII=17.

“Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri diharapkan cepat tanggap dengan program program Polri sehingga data apapun yang diperlukan kesatuan selalu dapat cepat tersaji dengan cepat dan maksimal,” ungkap Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo,S.Pd. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed