oleh

Ops Patuh Candi 2020, Sat Binmas Binluh Di Pasar Kajen

-Sat Binmas-32 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Pekalongan Polda Jawa Tengah melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terkait Operasi Patuh Candi 2020 di pasar Kajen (Senin,03/1/2020).

Dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Candi 2020, Sat Binmas Pekalongan yang dipimpin Aiptu Sujarwo melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terkait Operasi Patuh Candi 2020 di pasar Kajen.

Aiptu Sujarwo Sat Binmas berkeliling dari halaman parkir dan tempat penjualan para pedagang dengan menggunakan pengeras suara secara bergantian menyampaikan bahwa Polres Pekalongan melaksanakan Operasi kepolisian dengan sandi Ops Patuh Candi 2020 selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 23 agustus sampai dengan 15 september 2020. Dan Operasi ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Pekalongan saja tetapi dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Sesuai amanat undang-undang nomor 22 tahun 2020 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, Polri diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (kamseltibcar lantas), Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, Membangun budaya tertib berlalu lintas dan Meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.ucap Aiptu Sujarwo

Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan. Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas. Petugas juga menyampikan data pelanggaran lalu lintas. Oleh karena itu Prioritas penindakan dan pelanggaran operasi Patuh tahun 2020. (jae)

Editor : Humas Polres pekalongan

Komentar

News Feed