oleh

Ops Bina Waspada 2020, Sat Binmas Bagikan Stiker Kepada Masyarakat

-Sat Binmas-28 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan hari Jumat 30 Oktober 2020 pukul 10.00 wib bagikan stiker pada masyarakat guna melaksanakan Ops Bina Waspada 2020. Puluhan stiker berisi kampanye anti radikalisme dan terorisme dibagikan kepada para masyarakat di Kabupaten Pekalongan. Petugas Sat Binmas membagikan stiker dengan cara menempelkan pada kendaraan.

Selain kepolisian kampanye menolak radilaisme dan terorisme ini melibatkan juga beberapa elemen masyarakat seperti Banser dan Senkom (Sentra Komunikasi). Aksi terorisme sudah sangat meresahkan, oleh karena itu, pihaknya mengimbau kepada warga untuk tetap membangun sinergitas dan kekompakan demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Terobosan pemasangan stiker di tempat-tempat keramaian dan pemukiman warga, terkhusus di toko-toko / rumah warga maupun obyek vital agar mudah dibaca  dan dipahami warga masyarakat yang membacanya. Kegiatan pemasangan / pembagian stiker dilakukan oleh Anggota satbinmas sembari melaksanakan Patroli dan sambang di wilayah hukum Polres Pekalongan. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed