oleh

Operator SMK Online dari Sat Binmas Mengikuti Kegiatan Anev Implementasi SMK Online dari Bag Sumda Polres Pekalongan

-Sat Binmas-97 views

Polres Pekalongan – Untuk memastikan penerapan SMK online guna mengukur kinerja anggota Polri khususnya Polres Pekalongan Semester I T.A. 2019, Biro Sumber Daya Manusia Polres Pekalongan, pada hari Rabu (07/08/2019) menyelenggarakan kegiatan analisa dan evaluasi implementasi SMK online bertempat di Aula Polres Pekalongan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H., dan di hadiri Operator SMK online jajaran Polres Pekalongan. Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut meliputi Anev implementasi SMK online untuk penilaian semester I Tahun 2019 dilanjutkan bimbingan teknis pembuatan kontrak kerja.

Dalam arahannya kepada peserta Anev, Waka Polres menyatakan bahwa SMK diperlukan untuk mengidentifikasi dan mengukur kinerja anggota Polri agar selaras dengan visi dan misi organisasi sebagaimana diatur dalam Perpol Nomor 2 tahun 2018 tentang Penilaian Kinerja Bagi Anggota Polri dengan Sistem Manajemen Kinerja (SMK).

Anev ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa semua anggota Polri Polres Pekalongan telah membuat kontrak kerja melalui SMK online guna penilaian kinerja semester I Tahun 2019” imbuh Waka Polres.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pula bimbingan teknis pembuatan kontrak kerja bagi personel Polres Pekalongan yang bertugas di luar organisasi Polri.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed