oleh

Operasi Yustisi Secara Masif Digelar oleh Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Sesuai dengan atensi arahan dari pimpinan Polri maka operasi yustisi dalam rangka Sosialisasi Edukasi terkait Pendisiplinan warga masyarakat dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru selama pandemi Covid-19 dan sosialisasi Inpres No. 6 tahun 2020, maka kegiatan tersebut secara masif dan terus menerus dilaksanakan oleh Polsek Bojong Polres Pekalongan, Selasa (22/09/2020) pagi.

Polsek Bojong minimal akan melaksanakan kegiatan operasi yustisi sebanyak tiga kali kegiatan dalam sehari baik secara statis maupun mobiling berpatroli mendatangi berbagai tempat yang disinyalir sebagai tempat berkumpulnya massa. Kegiatan semacam ini akan dilakukan secara masif dan terus menerus untuk meningkatkan kesadaran kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H mengutaraka, “Bahwa pihaknya selalu bekerjasama dan saling berkoordinasi dengan rekan TNI, pihak Camat, dan Kades maupun dinas kesehatan terkait dalam menggelar giat ops yustisi sosialisasi edukasi terkait pendisiplinan warga masyarakat dimasa adaptasi kebiasaan baru selama pandemi COVID-19 dan sosialisasi Inpres No. 6 tahun 2020”, ucapnya.

“Kami berharap kepada seluruh lapisan warga masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak sosial terutama di tempat keramaian atau kerumunan massa, rajin mencuci tangan pakai sabun maupun hand sanitizer. Bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk mencegah dan menekan penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Polres Pekalongan khususnya di wilayah Polsek Bojong,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed