oleh

Operasi Yustisi Sebagai Salah Satu Kiat Memerangi COVID-19 di Wilayah Kecamatan Kesesi

Polres Pekalongan – Kegiatan pelaksanaan operasi yustisi yang dilakukan bersama dengan TNI-Polri, dengan sasaran tempat-tempat umum serta tempat lain yang mendatangkan berkumpulnya orang banyak seperti minimarket, rumah makan dan tempat nongkrong anak muda, di wilayah Kecamatan Kesesi.

Dalam kesempatan tersebut, Minggu (31/01/2021) para personil gabungan Polsek dan Koramil Kesesi mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, diantaranya memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Tetap jaga jarak apabila berada di kerumunan orang banyak, serta tidak berkerumun.

Disamping itu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggal.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Kesesi bersinergi dengan TNI agar lebih mudah untuk bersama mendisiplinkan masyarakat, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran serta penularan COVID-19 di wilayah Kecamatan Kesesi. (sony)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed