oleh

Operasi Yustisi Sasar Pesepeda, Bripka Rudiyanto : Siapapun Orangnya Wajib Pakai Masker

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan Bripka Rudiyanto tampak bersama rekan Koramil Kesesi dan Trantib Kecamatan Kesesi menggelar Operasi Yustisi di depan terminal Kesesi, Minggu (20/09/2020).

Tepat pukul 08.30 wib, semua team Operasi Yustisi dengan tegas memberhentikan mulai dari pengendara mobil, pengendara sepeda motor, tukang becak dan pengendara sepeda onthel.

Tak luput Bhabin Trengginas Polsek Kesesi sasar pesepeda yang melintas depan terminal Kesesi yang tidak memakai masker, kepadanya diberikan pemahaman terkait protokol kesehatan, siapapun orangnya wajib memakai masker, meskipun naik sepeda sekalipun.

Pelaksanaan operasi yustisi tersebut sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19.

Pelanggar diberikan sanksi sosial berupa memungut sampah yang berada di halaman depan terminal kesesi, kemudian Bripka Rudiyanto memberikan masker kepada pesepeda tersebut. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed