oleh

Operasi Yustisi Polsek Wonopringgo Tertibkan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Polsek Wonopringgo secara terus menerus dan rutinitas melaksanakan operasi yustisi penertipan protokol kesehatan dan mengajak warganya untuk mengerti 3M yang saat ini amat sangat menjadi perhatian khusus guna mencegah penyebaran COVID-19 yang masih merambah kemanan-mana.

Polsek Wonopringgo bersama dengan pemerintah kecamatan dan koramil terus secara rutinitas setiap hari melaksanakan operasi yustisi penertipan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Wonopringgo dengan titik operasi yang berpindah pindah agar warga yang masih menyepelekan merebaknya virus corona mau mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun.

Pada Selasa (06/10/2020) pagi operasi yistisi dilaksanakan didepan balai desa Sorobyan dan berhasil menindak pelanggar protokol kesehatan sebanyak 27 orang dan masing masing diberikan tindakan fisik, pengucapan pancasila maupun menyanyikan lagu Indonesia raya dan ada juga yang disuruh membuat surat pernyataan kemudian diberikan masker secara gratis dan langsung dipakai oleh pelanggarnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed