oleh

Operasi Yustisi Polsek Kandangserang pada Malam Hari

Kandangserang – Bripka Imam Suhada selaku komandan regu jaga Polsek Kandangserang memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi pada malam hari di wilayah hukum Polsek Kandangserang, Selasa (23/09/2020).

Dalam rangka menertibkan masyarakat, Kepolisian Sektor Kandangserang sesuai dengan perintah dari Kapolres Pekalongan melaksanakan kegiatan operasi yustisi. Tujuan pokok dari operasi ini yaitu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta memberi tindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan operasi kali ini dilaksanakan pada malam hari dengan dipimpin langsung oleh komandan regu jaga Bripka Imam Suhada. Bripka Imam Suhada mendatangi salah satu konter HP yang berada di terminal Kecamatan Kandangserang karena disana didapati adanya salah satu masyarakat yang sedang berkerumun dan tidak menggunakan masker.

Dengan adanya hal tersebut, Bripka Imam Suhada mendatangi konter tersebut dan memberi tindakan kepada salah satu masyarakat tersebut. Tindakan tersebut diberikan dalam bentuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengucapkan Pancasila.

Selain memberi tindakan, Bripka Imam Suhada juga mengimbau agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah agar dapat memutus mata rantai penyebaran COVID–19. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed