oleh

Operasi Yustisi Gabungan Polsek Wonopringgo

Polres Pekalongan – Dalam rangka penertiban kebijakan pemerintah tentang kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker untuk mencegah penularan COVID-19, Polsek Wonopringgo melaksanakan Operasi Yustisi bersama dengan instansi terkait lainnya, Jumat (02/10/2020).

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi pimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi did epan balai desa Rowokembu dengan mengerahkan personil dari Koramil, Kecamatan Wonopringgo dan pemerintah desa Rowokembu dengan memberhentikan warga yang tidak memakai masker untuk diberikan pembinaan dan diberikan hukuman baik dengan fisik, mengucap pancasila maupun teguran lesan dan setelah selesai warga diberikan masker untuk dipakai dari Kecamatan Wonopringgo.

Kapolsek memberikan menjelaskan bahwa operasi yustisi ini dilaksanakan pada tiap hari baik pagi, siang maupun malam hari dengan maksud agar keberhasilan mencegah penularan virus corona dapat teratasi. Kapolsek juga menjelaskan hasil operasi yustisi kali ini menjumpai sebanyak 26 pelanggar dengan ditindak baik fisik berupa pusup maupun mengucap pancasila. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed