oleh

Operasi Yustisi, Bang Beny : Sinergi TNI/Polri ditengah Pandemi COVID-19

Polres Pekalongan – Anggota Unit IK Polsek Kesesi Polres Pekalongan Bripda Tulus Beny Setyawan, S.H atau paling akrab disapa Bang Beny ini tampak kompak bersama rekan Koramil Kesesi Sertu Kolidin yang akan menggelar Operasi Yustisi siang hari, Rabu (23/09/2020).

Tepat pukul 09.30 Wib, semua team Operasi Yustisi termasuk Bang Beny dengan tegas dan sigap turun dari Kbm Back Bone Polsek Kesesi, dengan sasaran didepan Balai Desa Watugajah bersama anggota Koramil Kesesi sebagai perwujudan sinergi TNI/Polri yang semakin solid.

Operasi Yustisi ini sengaja digelar sampai ke jalan depan balai Desa Watugajah dengan pesan yang bisa dibaca yaitu operasi yustisi ini benar benar sampai lapisan masyarakat di pedesaan, tidak cuma di ibu kota kecamatan dan kesadaran masyarakat dalam memakai masker sampai tingkat desa terpencil sekalipun.

Anggota Polisi yang berasal dari Kota Kecil penghasil Pohon Jati Super atau kota Blora ini sasar warga masyarakat yang akan melintas di depan balai desa Watugajah dan sekaligus menyidak aparat Perangkat Desa termasuk Kades Watugajah yang tidak memakai masker, kepadanya diberikan pemahaman terkait protokol kesehatan, siapapun orangnya baik siang atau malam wajib memakai masker.

Pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Maklumat Kapolri nomor :03/IX/2020 tanggal 21 September 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19

“Meskipun panas terik matahari menyengat seluruh tubuh, kami TNI/Polri tetap setia menjalankan perintah Pimpinan untuk selalu melaksanakan Operasi Yustisi sampai kepelosok desa terpencilb sekalipun,” pungkas Bang Beny. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed