oleh

Operasi Penjual Miras Guna Menciptakan Situasi Yang Kondusif Menjelang Pilkada Jateng 2018

Polres Pekalongan – Polsek Bojong gencarkan operasi penyakit masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Pilgub Jateng, Kamis (29/3/18).

Hal tersebut dilakukan karena masih adanya penjual miras yang tetap nekat menjual miras sehingga masih banyak pemuda maupun orang dewasa yang mengkonsumsi di sembarang tempat sehingga rawan menimbulkan konflik di tengah masyarakat / berbenturan dengan masyarakat.

Kegiatan operasi tersebut juga sebagai langkah antisipasif Polsek Bojong dalam rangka membina kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilgub Jateng dinama saat ini sudah memasuki kampanye.

“Jangan sampai karena gesekan masyarakat yang mengkonsumsi miras akhirnya merembet ke gesekan antar pendukung Pasangan calon Gubernur,”  ucap Bripka Juli P.

Sebagaimana disampaikan Bripka Anton Kanit Reskrim Polsek Bojong, Kami selalu bekerja secara Team dan melibatkan banyak fungsi yang ada, dimana dalam kegiatan semalam tersebut dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Bripka Anton, Kanit Shabara Bripka Amin, Bhabinkamtibmas Bripka Didik dan Unit Intelkam (Bripka Juli dan Bripda Yuskara).

“Dari sekitar 3 penjual miras kami amankan Puluhan miras dan kami lakukan pembinaan pada para penjual,”  tambah Kanit Sabhara. (@JP)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed