oleh

“Operasi Miras” Diharapkan Dapat Membuat Kelancaran Masyarakat Wiradesa Dalam Beribadah di Bulan Ramadhan 1439 H

Polres Pekalongan – Menjelang datangnya bulan Ramadhan tahun 1439 Hijriah atau tahun 2018, Polsek Wiradesa melaksanakan antisipasi gangguan kamtibmas berupa operasi miras. Kanit Sabhara Bripka Tri Budi mengirimkan miras hasil kegiatan operasi, Senin (28/5).

Dengan harapan pada bulan Ramadhan tahun 1439 hijriah warga masyarakat wilayah hukum Polsek Wiradesa dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan terhindar dari gangguan kamtibmas yang disebabkan peredaran miras selanjutnya Kapolsek Wiradesa bersama sama anggotanya berulangkali melakukan kegiatan operasi miras.

Sementara itu hasil operasi miras yang  terkumpul berjumlah 65 botol meliputi 16 botol AOB , 1 botol AKB, 1 botol AMB, 6 botol besar Ciu, 1 botol besar Oplosan,  3 botol kecil Oplosan, 2 botol kecil Arak, 1 botol kecil Arak kapak, 2 botol Ice Land dan 2 botol kecil Bir hitam.

Barang bukti tersebut selanjutnya dikirimkan oleh Kanit Sabhara Bripka Tri Budi ke Sat Sabhara Polres Pekalongan guna persiapan kegiatan pemusnahannya.

“Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif adalah harapan kita semua yang selalu harus bisa diciptakan bersama seluruh lapisan yang ada di dalam masyarakat,” imbuh Bripka Tri Budi. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed