oleh

Operasi Keselamatan 2020, Sat Binmas Himbau Warga Tidak Berkumpul Di Warung Kopi

-Sat Binmas-151 views

Polres Pekalongan – Anggota Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan himbauan kepada pengunjung Warung Kopi di Kawasan terminal Kec. Kajen agar selalu mengedepankan Physical Distancing dan Pemakaian Masker saat beraktifitas di luar rumah, Kamis (16/4/2020).

Hal ini sejalan dengan Operasi Kepolisian terpusat dengan Sandi Operasi Keselamatan Candi 2020 dimana Satuan Binmas berperan sebagai Satgas Preemtif yang mengedepankan Himbauan Persuasif dan Humanis kepada masyarakat agar mentaati Physical Distancing dengan tidak keluar rumah apabila tidak ada sesuatu yang mendesak.

Kasat Binmas Polres Pekalongan Akp Kalung Muktiana menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan Penjabaran Program Prioritas Kapolri dalam hal Pemantapan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pekalongan.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui Kegiatan Patroli Sambang ini pula diharapkan makin meningkatkan semangat anggota dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pelayanan dan Pengayom Masyarakat terutama di tengah Wabah Corona yang masih ada di Indonesia,” ujar Akp Kalung.

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kab. Pekalongan.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polres Pekalongan dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Pekalongan, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kapolres Pekalongan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed