oleh

OPERASI CIPTA KONDISI POLSEK WIRADESA MEMBINA IBU PARUH BAYA PENJUAL MIRAS DIPERKAMPUNGAN WARGA

POLRES PEKALONGAN – Kapolsek Wiradesa Akp Yorisa Prabowo, S.Pd dan Kanit Patroli Sabhara Polres Pekalongan Aiptu Muchlas melakukan pembinaan kepada seorang pedagang Miras. (Kamis, 28-12-2017 Pk. 17.00 wib).

Kegiatan Operasi Cipta kondisi untuk menunjang keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Wiradesa pada khususnya dan Kab. Pekalongan pada umumnya menjelang Perayaan Tahun Baru 2018 tetap masih dijalankan di Jajaran Polres Pekalongan (Ungkap Akp.Yorisa Prabowo, S.Pd).

Warga bernama Ibu R Kec.Wiradesa dibawa ke Kantor Polsek Wiradesa berikut Dagangannya berupa Miras :

– 5 Botol AO besar.
– 7 Botol AK kecil.
– 5 Botol Bir Angker.
– 7 Botol Bir hitam Guinness kecil.

Bahwa setelah berada di Kantor Polsek Wiradesa oleh Kapolsek Wiradesa Akp.Yorisa Prabowo, S.Pd dan Kanit Patroli Sabhara Polres Pekalongan Aiptu Muchlas dilakukan pembinaan mengingat Ibu Rokhimah melakukan tindak pidana ringan menjual Minuman keras diwarungnya yang ada di perkampungan warga Ds. Kemplong Wiradesa dengan tidak memiliki Perijinan dan selanjutnya dilarang berjualan barang Miras sebelum memiliki perijinannya.

Dikesempatan itu Ibu Rokhimah menyadari atas kesalahannya tersebut dan akan berusaha berjualan barang selain Miras.(martikno)

Komentar

News Feed