oleh

Operasi Antik, Polres Pekalongan Ajak Masyarakat Perangi Peredaran Narkoba

-Giat Ops-62 views

Polres Pekalongan – Pengungkapan narkoba di wilayah hukum Polres Pekalongan patut di apresiasi, banyak pelaku penyalah gunaan narkoba mulai dari bandar, kurir dan pemakai yang diringkus.

Kendati tetap saja ada pengungkapan, peredaran narkoba tetap saja ada. Untuk itu Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP mengajak semua elemen masyarakat membantu polisi untuk memberantas peredaran narkoba.

Kasubbag Humas nengungkapkan, pemberantasan narkoba harus ada kerja sama dengan semua pihak, Baik dari masyarakat maupun pemerintah daerah

“Saya berharap masyarakat bisa membantu polisi untuk sama-sama memberantas segala jenis peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan. Karena banyak transaksi narkoba berhasil digagalkan setelah adanya laporan masyarakat,” ucap AKP Akrom.

Lebih lanjut, AKP Akrom menyampaikan bahwa Polres Pekalongan melalui Sat Binmas dan Sat Res Narkoba mengajak masyarakat untuk menolak dan memberantas peredaran narkoba dengan mengajak masyarakat untuk mendeklarasikan perangi narkoba, seperti yang dilakukan pagi tadi, Senin (10/2/2020) ucapnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed