oleh

OM. New Majapahit Hibur Warga Masyarakat Desa Pait Siwalan

-Plsek Sragi-169 views

Polres Pekalongan – Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, setelah terpilihnya bapak Muhamad Yusuf Khaerudin, S.T. dalam gelaran Pilkades serentak tahun 2019 di desa Pait kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, maka menggelar hiburan masyarakat berupa OM. New Majapahit untuk menghibur warga masyarakat beserta tim sukses dan para pendukungnya, Kamis (14/11/2019) malam.

Hiburan sendiri berlangsung di halaman depan rumah bapak Muhamad Yusuf Khaerudin, S.T. dukuh Babadan desa Pait kecamatan Siwalan, dimulai pada pukul. 20.00 Wib sampai dengan selesai pukul. 23.00 Wib sesuai dengan perijinan yang telah diberikan oleh Polres Pekalongan melalui unit Intelkam Polsek Sragi.

Adapun dalam kegiatan pengamanan hiburan orkes melayu pada malam hari ini di pimpin langsung oleh Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, S.H. bersama dengan satu regu anggota Polsek Sragi. Selama kegiatan hiburan masyarakat tersebut berlangsung sampai dengan selesai situasi kamtibmas masih terpantau dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif. Sampai dengan berita ini diturunkan, untuk kejadian tindak pidana berupa Curanmor maupun gesekan diantara para penonton masih Nihil laporan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed