oleh

Olahraga Bersama Polres Jajaran Ex Polwil Pekalongan, Kodim dan Forkominda Dihadiri Wakapolda Jateng

Polres Pekalongan – Berbagai cara dilakukan jajaran Kepolisian untuk menciptakan pilkada damai 2018 . Termasuk yang dilakukan oleh 4 polres jajaran ex Polwil Pekalongan (Polres Pekalongan, Polres Pekalongan Kota, Polres Batang dan Polres Pemalang) dengan melaksanakan olahraga bersama beserta TNI dan unsur forkominda yang dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi,SH.S.ST, M.K. Jum’at (20/4/18)

Kegiatan olahraga bersama yang dipusatkan di lapangan Mataram kota Pekalongan ini dihadiri masing-masing Kapolres, pejabat utama dan personil, Kodim, unsur forkominda. Selain untuk menjaga kesehatan, tujuan diadakan olahraga bersama ini untuk menciptakan kekompakan dan persamaan persepsi guna mendukung pilkada damai di wilayah Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini Wakapolda Jateng berpesan selalu jaga kekompakan dan tingkatkan sinergitas antara TNI Polri dan pemerintah daerah guna mensukseskan Pilkada Jateng 2018.”pahami karateristik masing-masing wilayah guna membuat rencana pengamanan, sebelum sesaat dan sesudah pilkada ” pesan Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi,SH.S.ST, M.K.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si dalam olahraga bersama ini turut serta dengan pejabat utama Polres Pekalongan dan personil Polres Pekalongan. “sengaja saya memerintahkan personil Polres Pekalongan yang tidak ada kegiatan pelayanan masyarakat untuk ikut serta dikandung maksud mempererat keakraban dengan personil Polres lain, personil Kodim dan ASN selain itu juga mendengar langsung pesan dan arahan yang disampaikan pimpinan guna pelaksanaan tugas kedepan” terang Kapolres.

Kasubaghumas Bagops Polres Pekalongan Iptu Akrom, S.Sos.I berharap dengan dilaksanakan olahraga bersama ini bisa lebih meningkatkan sinergitas antar Polres, Kodim dan pemerintah daerah di masing-masing Kabupaten sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dimasing-masing daerah.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed