oleh

Olahraga Bersama Eratkan Sinergitas TNI-Polri

-Giat Ops-95 views

Polres Pekalongan – Ratusan personil TNI-Polri melakukan olahraga bersama di Lapangan Mapolres Pekalongan, Jumat (6/7/18). Kegiatan olahraga bersama ini sendiri salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72. Kegiatan tersebut diikuti oleh personil Polres Pekalongan beserta Jajaran, Kodim 0710 Pekalongan, Kompi Senapan C 407/Padmakusuma.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan karunia-Nya personil diberikan kesehatan lahir dan bhatin, sehingga dapat hadir ditempat ini untuk melaksanakan olah raga bersama dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Pekalongan ini.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terangnya.

“TNI–Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI oleh karena itu sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan meningkatkan sinergitas” tambahnya.

Dalam kesempatan kali ini saya kembali meminta kepada personil TNI-Polri khususnya diwilayah Kabupaten Pekalongan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas yang sudah ada dan tingkatkan soliditas untuk mengawal agenda kamtibmas 2018 dan 2019″ harap AKBP Wawan

Adapun kegiatan olahraga bersama tersebut adalah jalan santai dilanjutkan dengan aerobik bersama dan ditutup dengan makan pagi bersama.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed