oleh

Ojek Pangkalan Pasar Kajen Siap Bantu Polri Jaga Kamtibmas

-Sat Binmas-74 views

Polres Pekalongan – Kondusifitas keamanan bangsa bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan TNI dan Polri tapi juga menjadi tanggung jawab seluruh elemen bangsa. Dalam hal ini satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan sambang dan mengajak kepada para tukang ojek di pangkalan ojek pasar kajen Kabupaten Pekalongan, Rabu (12/09/2018).

Personil Sat Binmas Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota pada kesempatan ini memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek, Aiptu Sujarwo menyampaikan bahwa perlu kesadaran untuk ikut serta dan pro aktif dalam menjaga situasi kamtibmas mulai dari lingkungan kecil seperti RT, RW dan seterusnya.

“Apabila menemukan gejolak / gangguan kamtibmas, kami himbau kepada tukang ojek untuk segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian,” imbuh Aiptu Sujarwo.

Dalam hal ini AKP Guntur Tri Harjani, S.H selaku kasat binmas Polres Pekalongan menuturkan bahwa kegiatan sambang ini diharapkan dapat menjadikan para tukang ojek untuk menjadi mitra Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed