oleh

Obyek Wisata Saat Liburan Menjadi Sasaran Operasi Yustisi Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Selain mempunyai tugas pokok fungsinya memberikan pelayanan prima kepolisian yaitu perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Doro, personil Polsek Doro juga tetap rutin melakukan kegiatan operasi yustisi dalam pendisiplinan protokol kesehatan bagi warga masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah guna mencegah peningkatan penyebaran maupun klaster baru dalam penyebaran COVID-19.

Gabungan dari beberapa unsur instansi terkait seoerti Polsek Doro, Koramil 15 Doro dan Puskesmas Doro serta dari pihak trantibum Kecamatan Doro melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam pendisiplinan protokol kesehatan dalam pemakaian masker di lokasi obyek wisata alam Bengkelung Park di Desa Sidoharjo yang masuk wilayah Kecamatan Doro, Minggu (22/11/2020).

Semua kegiatan tersebut akan selalu dan terus menerus dilaksanakan guna menekan penyebaran COVID-19.

Pada kesempatan kegiatan operasi yustisi tersebut terjaring 7 orang yang tidak mematuhi protokol Kesehatan yaitu tidak memakai masker, sehingga diberikan imbauan dan sanksi sosial yaitu mengucapkan Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

Hal ini akan memningkatkan rasa kesadaran masyarakat akan pentingnya pemakaian masker pada masa pandemi COVID-19 ini. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed