oleh

Obyek Wisata Di Wilayah Hukum Polsek Sragi Tidak Luput Dari Sasaran Patroli Di Hari Minggu

-Plsek Sragi-159 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sragi dan Siwalan, bagi anggota patroli dialogis merupakan sudah tugas pokok sehari – hari guna menciptakan dan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu (31/03/2019).

Hari minggu dimana banyak warga masyarakat kabupaten pekalongan dan sekitarnya libur dari aktifitas pekerjaan kemudian menikmati liburan untuk mengunjungi obyek wisata pantai depok yang berada di kecamatan siwalan, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polsek Sragi untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang berlibur.

Dalam pelaksanakan patroli dialogis anggota Polsek Sragi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. “Bagi bapak maupun ibu yang sedang berlibur agar selalu memantau anak – anaknya yang sedang berenang di tepi laut waspada terhadap gelombang pasang untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, selalu waspada juga terhadap barang bawaan supaya ditempatkan ditempat yang aman menghindari kerawanan pencurian, parkirkanlah kendaraan di tempat yang telah disediakan jangan lupa untuk dikunci pengaman maupun tambahan,” ujar Bripka Arif.

“Segala bentuk kegiatan patroli yang di laksanakan oleh anggota dengan sasaran obyek vital, tempat ibadah, maupun obyek wisata di hari minggu di wilayah hukum Polsek Sragi bertujuan menciptakan serta menjaga stabilitas kamtibmas yang sudah ada sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktifitas sehari – hari,” tutur AKP Sumantri, S.H. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed