oleh

Obyek Vital Sasaran Utama Patroli Blue Light Polsek Wonopringgo

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi memerintahkan kepada anggota jaganya agar 2 personilnya melaksanakan patroli bluelight patrol atau BLP dengan sasaran obyek vital di wilayah Polsek Wonopringgo untuk menekan terjadinya tindak pidana.

Kapolsek menekankan pada petugas jaga malam àgar selalu aktif melaksanakan patrolinya pada jam tengah malam walaupun ini musim penghujan. karena justru musim hujan inilah para penjaga biasanya lengah karena dinginya udara malam sehingga para pelaku kejahatan menggunakan kesempatanya seperti ini.

Ka SPKT Polsek Wonopringgo Aipda Suroto tadi malam, Senin (13/01/2020) bertugas patroli BLP memberikan keterangan bahwa dalam pelaksanaan patroli semalam ada yang dijumpai penjaganya tertidur lelap sehingga saya harus membangunkanya kemudian saya himbau untuk tetap menjaga kewaspadaan terhadap lingkunganya dan apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera menghubungi petugas jaga Polsek Wonopringgo demikian himbaunya.

BLP ini memang sudah menjadi program pimpinan merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk pencegahan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan ketenangan terhadap warga masyarakat yang sedang istirahat tidur. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed