oleh

Obyek Vital Perkantoran Jadi Sasaran Patroli Polsek Sragi

-Plsek Sragi-313 views

Polres Pekalongan – Selama bulan ramadhan 1440 H Polsek Sragi melalui anggota piket malam tetap melaksanakan patroli bluelight backbond guna mencegah dan menangkal segala bentuk kerawanan maupun gangguan kamtibmas yang bisa terjadi wilayah kecamatan Sragi dan Siwalan, Sabtu (18/05/2019) malam.

Selain sasarani obyek vital perbankan, pertokoan mini market, serta pemukiman penduduk patroli bluelight backbond Polsek Sragi kali ini intensifkan patroli perkantoran di wilayah Sragi dan Siwalan guna mencegah dan mengantisipasi tindak pidana kejahatan curat maupun curas yang bisa menyasar gedung perkantoran.

Dalam patroli bluelight backbond selain menyambangi obyek vital perkantoran juga berusaha melaksanakan dialogis dengan penjaga malam yang sedang melaksanakan tugas jaga, himbauan sengaja diberikan kepada penjaga malam agar selalu waspada dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar perkantoran dari bahaya tindak pidana curat maupun curas.

Patroli dengan sasaran perkantoran sengaja di tingkatkan dengan maksud dan tujuan jangan sampai patroli perbankan, pertokoan minimarket, dan pemukiman penduduk diintensifkan akan tetapi obyek vital perkantoran jadi luput dari pantuan, sehingga sangat dimungkinkan kerawanan kamtibmas berupa curat maupun curas akan menyasar perkantoran. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed