oleh

Nyadran Bumi Warga Desa Kapundutan Nanggap Ronggeng

Polres Pekalongan – Pukul 21.00 wib warga desa Kapundutan mengadakan hiburan rakyat berupa kesenian tradisional ronggeng, sebelum pelaksanaan hiburan di mulai Sugeng (42th) Kades memberikan sambutan yang isinya antara lain mengajak warganya agar selalu bersyukur ke Allah Swt karena selama ini warga selalu cukup sandang dan pangan karena hasil panen selalu baik, warga juga deberi keselamatan dan kesehatan dan sebagai ungkapan rasa syukur akhirnya warga sepakat mengadakan selamatan dalam bentuk nyadran bumi yang terselenggara malam ini.

Malam itu anggota Babhinkamtibmas Bripka Waryono bersama Babinsa Sertu Farhan melaksanakan kewajibannya menjaga Kamtibmas dalam acara tersebut.

“Kepada Masyarakat penonton semua yang hadir di acara ini silahkan kalian nikmati sepuas – puasnya, bagi yang akan ngibing monggo, namun yang tertib dan bergantian dengan yang lain, yang utama marilah kita jaga bersama situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ucap Bripka Wsryono dalam sambutannya dan selanjutnya hiburan di mulai dan berlangsung meriah dan sangat tertib hingga selesai pukul 03.00 wib. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed