oleh

nnalillahi Wainnailaihi Rojiun, Polres Pekalongan Berduka

-Giat Ops-49 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan berduka atas meninggalnya salah satu anggota terbaiknya dikarenakan sakit, Minggu (17/11/2019).

Brigadir Andry Bahtiar adalah salah satu anggota Bamin Sat Lantas Polres Pekalongan yang meninggal dunia karena sakit. Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di RS Kraton Pekalongan setelah berjuang melawan sakit.

Brigadir Andry Bahtiar di semayamkan di rumah Duka yakni di Desa Temanggal, Dukuh Banyumudal Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang.

Pemakaman almarhum didahului persemayaman yang dihadiri Kapolres AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si., para pejabat utama Polres dan seluruh anggota baik staf Mapolres maupun Polsek jajaran.

Dalam sambutanya Kapolres Pekalongan menyampaikan ucapan bela sungkawa yang mendalam baik dari diri pribadi maupun keluarga besar Polres Pekalongan atas meninggalnya Brigadir Andry Bahtiar. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi allah swt dan dalam keadaan yang khusnul khotimah, ujarnya.

Semasa hidupnya Brigadir Andry Bahtiar adalah sosok polisi yang rajin dalam bertugas dan sangat dekat dengan rekan-rekanya.

“Almarhum adalah salah satu anggota terbaik Polres Pekalongan,” terangnya.

Usai sambutan Kapolres, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan jenazah menuju tempat pemakaman umum Mandiraja Pemalang. Suasana sedih yang mendalam sangat terasa saat prosesi pemakaman yang diiringi dengan tembakan salvo sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.

Beberapa rekan kerjanya yang selama ini selalu bersama dengan almarhum tak dapat menahan tangis haru dan merasa sangat kehilangan. Semoga keluarga yang ditinggalkanya diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini , pungkasnya (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed