oleh

Ngopi Bareng Warga Kapolsek Petungkriyono Beri Himbauan

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Petungkriyono yang merupakan jajaran Polres Pekalongan Iptu Agus Supriyono melakukan giat Patroli sambang di warung kopi, di Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono. Rabu (12/02/2020)

Kegiatan sambang ini ditujukan untuk mempererat rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat yang berada di tempat warung –warung kopi sekaligus guna menyampaikan pesan kamtibmas dan juga bertukar informasi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut  Iptu Agus Supriyono memberikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya waspada terhadap musim hujan yang dapat mengakibatkan rawan longsor serta pohon tumbang dan menyampaikan informasi seputar Kamtibmas Wilayah Kecamatan Petungkriyono.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menekankan bahwa, “Anggota Kepolisian harus proaktif dalam melakukan giat patroli sambang terhadap warga masyarakat, kegiatan ini menjadi tanggung jawab untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku”. Ucapnya.

“Kegiatan sambang dan temu warga ini sangat penting, di karenakan dengan adanya Interaksi yang terus menerus maka senantiasa masyarakat akan mengerti dan memahami tentang larangan larangan sehingga akan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas,” Tambah Kapolsek Petungkriyono (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed