oleh

 Ngopi Bareng Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu hari Senin (13/11/17) Pukul 09.00 Wib, Bhabinkamtibmas desa Pagumenganmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Brigadir Miftakhul Hudy melakukan kunjungan di Desa Binaan dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan mengadakan kegiatan sederhana, simpel namun memberi manfaat yang besar yaitu Ngopi bersama warga di warung milik warga sambil menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menyampaikan konfirmasi bahwa “Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung – warung, rumah warga, di pangkalan ojek atau tempat – tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai dan berbincang – bincang untuk mengajak warga berperan aktif menjaga Kamtibmas“, ungkap Kapolsek AKP I Wayan Gelgel.(agus_alimin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed