oleh

Ngobrol Bersama, Sarana Menjalin Keakraban Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo dengan warganya

POLRES PEKALONGAN – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Bripka Suwardi memang begitu dekat dan akrab dengan warganya, hal ini merupakan strategi Kepolisian demi untuk menjalin hubungan sinergitas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban wilayah yang selalu kondusif, Rabu(13/9/2017).

“Menyambangi warga Desa Wonorejo Kecamatan Wonopringgo yang sedang duduk – duduk santai bersama di sebuah rumah warga usai melaksanakan kerja bakti. Hal ini dimanfaatkan sebagai salah satu momen bersilaturahmi bersama dan menjalin keakraban dengan warga binaan,” ucap Bripka Suwardi.

Dalam kegiatan tersebut disela – sela pembicaraan dan bercanda bersama Bripka Suwardi mengajak warganya untuk berperan serta menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya. Selalu memberdayakan potensi alam maupun masyarakatnya untuk menunjang pendapatan masyarakat. Serta segera memberikan informasi tentang perkembangan kamtibmas yang ada desanya masing-masing kepada Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri.

Kami mengharapkan kepada kepala desa untuk bisa menyampaikan kepada warganya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Dan ngobrol bersama ini sebagai bentuk menjalin keakraban sinergitas antara Polri dan warganya

“Peran serta dari perangkat desa sangat dibutuhkan untuk membina dan menyampaikan kepada warganya tentang pentingnya berperan aktif dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi dilingkungannya,” ucap Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto, SH. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed