oleh

Ngobrol Bareng Masyarakat Polsek Wonopringgo Tegaskan Polri Netral dalam Segala Bentuk Politik Praktis

Polres Pekalongan – Menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah / pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2018 ini, netralitas Polri dalam hal ini tidak perlu dipertanyakan dan diragukan lagi. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Aiptu Suhirman, Selasa (09/01/2018).

Bagi Polri khususnya Polsek Wonopringgo perlu menyampaikan pada masyarakat tentang hal tersebut ( netralitas Polri ) terkait politik praktis yang Pilkada tahun ini adalah salah satu yang termasuk di dalamnya.

Saat melaksanakan patroli malam, Kanit Binmas Polsek Wonopringgo bersama anggota singgah di keraimaian masyarkat Desa Kwagean yang saat itu ramai sedang melaksanakan ronda malam. Dalam singgahnya, Kanit Binmas menyampaikan bahwa Polri netral, berada di tengah – tengah, tidak memilih partai dan calon manapun serta tidak berkaitan apapun dengan politik praktis. Kapolsek berharap masyarakat jangan salah tafsir Polri ada “main mata” atau terlibat di dalamnya.

“Dalam Pilkada tahun 2018 ini maupun Pilpres tahun 2019 atau apapun yang berbau politik praktis, kami tegaskan Polri bersikap netral, tidak memilih partai dan calon manapun, maka dari itu kami harap masyarakat tidak salah tafsir bahwa Polri ada “main mata” atau terlibat di dalamnya,” imbuh Aiptu Suhirman. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed