oleh

Ngaji Bareng Di Rumah Bhabinkamtibmas, Trobosan Terbaru Brigadir Teguh Widodo

Polres Pekalongan – Brigadir Teguh Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang mengadakan kegiatan mengaji bersama Anak Yatim Piatu dan membaca Surat Yasiin serta dilanjutkan dengan menyantuni Anak Yatim Piatu, Rabu (23/10/2019)

Sebelum dilaksanakannya Mengaji dan Membaca Surat Yasiin bersama, Ustadz Rizkon terlebih dahulu menyampaikan Tausyiah pendek kepada Anak Yatim Piatu yang mengikuti kegiatan tersebut,dan di lanjutkan dengan do’a bersama.

Dalam Tausyiahnya, Ustadz Rizkon menyampaikan, sebaik – baiknya Manusia yang hidup di muka Bumi ini, adalah Manusia yang mau membantu dan bermanfaat kepada orang lain.

Jadilah Manusia yang benar – benar bermanfaat bagi orang lain yang Rahmatan Lil Alamin, di mata Allah SWT kita sama, bukan Pangkat Jabatan atau kedudukan yang membuat Allah itu senang kepada Kita, tetapi Amal Ibadah Kita serta perbuatan Kita selama hidup di dunia ini,itu yang membuat Allah Suka dan Cinta kepada Kita.

Usai dari menyampaikan Tausyiahnya Ustadz Rizkon memimpin do’a dan di lanjutkan dengan pemberian Santunan terhadap Anak Yatim Piatu yang dilakukan Personil Polsek Kandangserang Brigadir Teguh Widodo. (Aditya)

 Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed