oleh

Nekat Bekerja Di Area Persawahan Saat Hujan Deras, Seorang Pria Paruh Baya Tewas Disambar Petir

-Giat Ops-218 views

Polres Pekalongan – Sungguh malang nasib seorang petani yang bernama Khozin, 55 tahun yang merupakan warga Dukuh Pajomblangan Utara Desa Pajomblangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Bagaimana tidak, saat sedang bekerja di area persawahan, ia tewas disambar petir, Selasa (7/1/2020) pukul 12.30 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S,Sos.I membenarkan terkait kejadian orang tersambar petir tersebut.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula pada hari Selasa (7/1/2020) sekira pukul 06.00 Wib Korban berangkat dari rumahnya untuk bekerja sebagai petani (tandur) menuju ke area persawahan yang berada di Desa Pajomblangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Kemudian sekira pukul 11.00 Wib Korban pulang kerumah untuk beristirahat dan makan siang serta minum obat karena kondisi tubuh Korban merasa kurang sehat. Dan pada pukul 12.30 Wib Korban kembali ke sawah untuk melanjutkan bekerja, pada waktu itu kondisi hujan dan petir namun Korban tetap melanjutkan menggarap sawah.

Adapun pertamakali yang melihat kejadian tersebut adalah Mahrus, 35 tahun yang saat itu berada di sekitar persawahan. Saat ia mendengar suara petir yang keras dan melihat kilatan cahaya di arah sawah yang digarap oleh Korban, Ia melihat Korban jatuh terbaring ditanah (sawah), mengetahui hal tersebut ia memberitahukan kepada orang yang ada di sekitarnya dan kemudian ia bersama orang-orang mendatangi lokasi tersebut dan melihat Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kejadian itu sendiri dilaporkan ke Polsek Kedungwuni sehari setelah kejadian yakni pada hari Rabu (8/1/2020) pukul 20.00 Wib. Dan setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Kedungwuni langsung mendatangi tempat kejadian, namun jenazah Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga pada hari Rabu (8/1/2020) pukul 10.00 Wib di pemakaman Desa Pajomblangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,” ucap Kasubbag Humas AKP Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed