oleh

Narasumber Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pilgub 2018, Kapolres Pekalongan : Terimakasih Masyarakat Kabupaten Pekalongan Ikut Serta Jaga Sitkamtibmas

-Giat Ops-169 views

Polres Pekalongan – Bertempat di ruang rapat KPU Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 Tingkat Kabupaten Pekalongan. Senin (17/9/18)

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si hadir dalam rapat tersebut selaku narasumber. Rapat tersebut sendiri dihadiri oleh komisioner KPU kabupaten Pekalongan,  Ketua Komisi A DPRD Kab. Pekalongan Sdri. Hj. Endang Suwarningsih, Bawaslu Kab. Pekalongan Sdr. WAHYUDI , Disdukcapil Kab. Pekalongan,  Kesbangpol Kab. Pekalongan,  Bagian Pemerintahan Kab. Pekalongan,  Dindik Kab. Pekalongan, Dinkominfo Kab. Pekalongan, Dishub Kab. Pekalongan, Dinas kesehatan Kab. Pekalongan, Para Camat se Kabupaten Pekalongan.

AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, MS.i menerangkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman terkendali dalam Operasi Mantab Praja Candi 2018 Polres Pekalongan melaksanakan deklarasi anti hoax yang bertujuan menciptakan situasi Pilgub Jateng yang aman damai dan sejuk.

“selain itu trobosan kreatif Polres Pekalongan dalam masa pemilihan gubernur dan wakil gubernur adalah dengan melakukan pedekatan terhadap tokoh agama serta tokoh masyarakat supaya tidak menjadikan tempat ibadah sebagai tempat politik praktis” jelasnya.

“lalu kami juga berkunjung kepondok-pondok pesantren agar tercipta silaturahmi yang berkesinambungan dalam menyukseskan Pilgub jateng tahun 2018 dan dalam masa tenang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Polri senantiasi tidak diam melainkan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dalam hal ini melakukan penangkapan pengerdar-pengedar narkoba yang ada diwilyah hukum Polres Pekalongan” tambah Kapolres.

“Saya ucapan terimakasih kepada warga masyarakat kabupaten Pekalongan yang telah ikut serta menjaga situasi kabupaten Pekalongan selama Pilgub sehingga terwujudnya Pilgub jateng yang aman damai dan sejuk kemudian untuk agenda demokrasi selanjutnya yaitu Pilpres dan Pileg 2019 saya berharap kerjasama yang sudah terjalin baik ini kita tingkatkan untuk menjaga kodusifitas wilayah hukum Polres Pekalongan dan terakhir saya menjamin dan memastikan seluruh personil Polres Pekalongan Netral” tegas Kapolres diakhir acara.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed