oleh

Musyawarah Penutupan Warung Karaoke dan Penjual Miras Di Desa Karangsari Di Mediasi Oleh Forkompincam Karanganyar

Polres Pekalongan – Rapat Koordinasi yang dilakukan oleh perwakilan desa Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan tokoh agama, tokoh masyarakat terkait masalah warung karaoke dan penjual miras yang ada di wilayah Desa Karangsari dimidiasi oleh Forkompincam Karanganyar Jum’at (29/5/2020).

Dalam kegiatan musyawarah / koordinasi antara tokok masyarakat dan tokoh agama membahas masalah warung karaoke di tempat Kasmoro, Ghofar di pasar  buah Karangsari dan warung Waluyo Douglas yang sebelumnya sudah diperingatkan oleh desa agar melakukan penutupan namun sampai sekarang ini masih buka sehingga masyrakat desa Karangsari geram akan melakukan aksi penutupan.

Akhirnya dilakukan musyawarah di Balai Desa Karangsari yang dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Rubi Kalis Susilo, S.H, Kasat Sabhara AKP Sumantri, S.H, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H, Kabid Tibum Sat Pol PP H.Hilmi, Danramil Karanganyar Kapten Arif Munajat, Kepala Desa Karangsari Achwan Erfandi, tokoh agama dari NU Ustadz Muhtajirin, tokoh agama dari Muhamadiyah Drs. Arif Rosyid, Bhabinkamtibmas desa karangsari Bripka Ardi Gunawan serta Kanit reskrim Polsek Karanganyar Aipda Arif Mayuda.

Dalam rapat tersebut, disepakati  bahwa warga Desa Karangsari tidak akan melaksanakan demo menutup kafe, namun yang akan melaksanakan dari pihak Sat Pol PP dan Polres Pekalongan.

Saat melaksanakan giat langsung akan dilaksanakan penyegelan / pemasangan stiker penutupan yang disaksikan oleh Forkompincam Karanganyar terhadap warung / kafe milik Asmoro lokasi di komplek pasar buah Desa Karangsari, warung / kafe milik Gofar lokasi komplek pasar Buah Desa Karangsari dan warung / kafe milik Douglas lokasi dukuh Krajan Desa Karangsari. Sedangkan untuk penjual miras milik Ali Mustofa yang lokasinya di Desa Karangsari saat ini masih memiliki izin dari dinas perdagangan yang habis masa berlakunya hingga tanggal 11 Desember 2020. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed