oleh

Musrenbang Desa Wonokertokulon dihadiri Kapolsek Wiradesa

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo,  S.Pd  menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Wonokertokulon Kecamatan  Wonokerto, Kamis 19 September 2019 19.30 wib. Kapoksek juga didampingi Bripka Fajar H Bhabinkamtibmas Desa Wonokertokulon.

Hadir pula dalam kegiatan Musrenbang tersebut Sekcam Wonokerto, ketua BPD beserta anggota, ketua RT / RW,  tokoh masyarakat,  dan tokoh agama.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dimana Musrenbang merupakan sarana untuk memberikan aspirasi atau usulan usulan dari masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa  menyatakan akan menampung usulan usulan dari warga dalam pembangunan fisik juga pemberdayaan masyarakat.

Sekcam Wonokerto juga menyampaikan bahwa Musrenbang juga memprogramkan  ibu dan anak sehat.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa menekankan agar warga masyarakat tidak terprofokasi dalam pilkades serentak, serta hindari money politik agar pilkades berjalan aman,  lancar dan tertib, hingga terpilihnya kepala desa nantinya.

Kapolsek juga menyampaikan Musrenbang merupakan aspirasi pembangunan desa agar  bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya,  serta berguna bagi masyarakat luas. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed