oleh

Muspika Wiradesa Mengikuti Upacara Berdera HUT NKRI KE 73

Polres Pekalongan – Sebagaimana di tempat yang lain dalam memperingat HUT NKRI setiap tahunnya , ditingkat wilayah kecamatan Wiradesa Upacara bendera dalam Memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 dilaksanakan dilapangan kelurahan Pekuncen Wiradesa.

Kegiatan upacara dipimpin oleh Sekertaris Kecamatan Bapak Drs. Agung di hadiri oleh Muspika atau yang mewakili serta pejabat terkait lainnya dan diikuti oleh perwakilan para pelajar SD, SMP dan SMA, perwakilan para pegawai dan ormas yang ada di wilayah Kecamatan Wiradesa.

Kasium Aiptu Robeda mewakili Kapolsek Wiradesa menghadiri Upacara bendera HUT RI ke 73 tahun 2018, Jum’at (17/8/2018).

Upacara tersebut diadakan sebagai perwujudan rasa bersyukur dan terima kasih atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWA dan diperjuangkan oleh Para pahlawan serta Pejuang bangsa indonesia hingga mencapai kemerdekaan bangsa tahun 1945 dari penjajah yang telah lama dilakukan oleh bangsa yang lain.

Dikesempatan sambutannya Sekertaris Kecamatan Wiradesa bapak Drs. Agung menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama semua pihak sehingga acara upacara bendera dalam memperingati HUT RI ke 73 bisa berlangsung saat ini dan ajakan kepada semua yang hadir agar tidak henti hentinya memanjatkan rasa bersyukur atas semua nikmat yang selalu dan banyak di berikan oleh Sang pencipta Allah SWA hingga saat ini tanpa kecuali atas nikmat kemerdekaan NKRI yang ke 73 tahun 2018 hingga kita bisa lepas dari penjajahan yang dilakukan oleh bangsa yang lain.

Selanjutnya diharapkan sebagai generasi penerus bangsa kita semua harus bisa mempertahankan kemerdekaan dan mengisinya dengan berbagai aktifitas dari kemampuan kita masing masing serta dengan mengutamakan Persatuan dan Kesatuan serta Keutuhan NKRI.

“Dengan kerja keras kita masing-masing, mari berjuang untuk kejayaan Indonesia,” imbuh Aiptu Robeda. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed