oleh

MUSPIKA WIRADESA MENGIKUTI KEGIATAN PENGUKUHAN PASKIBRA

Polres Pekalongan – Sebagai Pasukan Pengibar Bendera yang akan melaksanakan tugas pada Upacara bendera dalam memperingat HUT NKRI di seluruh pelosok negeri akan dilakukukan pengukuhan sebelum hari pelaksanaannya. Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti kegiatan pengukuhan Paskibra kecamatan Wiradesa. Rabu, (15/8/18) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan pengukuhan siswa siswi Pasukan Pengibar Bendera kecamatan Wiradesa dilaksanakan di aula kecamatan dipimpin oleh Camat Wiradesa Drs Imam Nasa’i, MH dihadiri Kapolsek dan Danramil berikut Orang tua siswa siswi Paskibra yang dikukuhkan tersebut.

Dalam sambutannya Camat Wiradesa Drs. Imam Nasa’i, MH menyampaikan terima kasih dan penghargaan nya kepada siswa siswi Paskibra Wiradesa yang di kukuhkan dengan harapan untuk kedepannya bisa menjadi tokoh panutan baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan sosial dan mampu untuk mengemban keutuhan dan kemajuan NKRI dimasa mendatang serta kepada Orang tua siswa siswi disampaikan apresiasi karena sudah bisa mendidik dan membimbing putra putrinya hingga bisa menunjukan awal dharma baktinya kepada bangsa dan NKRI. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah.

“Mari kita masing masing bekerja, berkarya dan Berprestasi untuk Kejayaan Bangsa dan NKRI” ajak AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed