oleh

Muspika Wiradesa Mengikuti Kegiatan Evaluasi 10 Program PKK

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan bangsa yang sehat dan sejahtera , pemerintah telah mencanangkan 10 program Pkk yang selalu dilakukan evaluasi guna mencapai keberhasilannya.

Brigadir Arif Wahyudianto mengikuti kegiatan Evaluasi 10 program PKK, Senin (13/8)  pukul 09.00 wib.

Di pemerintahan kabupaten Pekalongan kegiatan evaluasi 10 Program PKK selalu dilakukan secara periodik tahunan oleh ketua Penggerak Pkk kabupaten Pekalongan atau Ibu Bupati.

Sebagai pimpinan kewilayahan Muspika selalu terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut , Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S,Pd yang diwakili oleh  bhabinkamtibmas Brigadir Arif Wahyudianto mengikuti kegiatan tersebut di halaman balai kelurahan Gumawang Wiradesa.

Dalam amanatnya Ibu Bupati Pekalongan yang di wakili oleh istri Kepala Dinsos Ibu Afif mengharap ibu-ibu PKK Kecamatan Wiradesa bisa menjadi wakil dari Kabupaten Pekalongan dalam lomba 10 Program PKK sebagaimana tahun sebelumnya dan bisa menyiapkan diri dengan maksimal agar menjadi juara dalam lomba tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan datang.

Kegiatan Evaluasi 10 Program PKK di halaman balai kelurahan Gunawang Wiradesa berlangsung lancar dan aman.

“Muspika Wiradesa senantiasi berpartisipasi dalam menjalankan setiap program pemerintah yang ada,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed