Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Muspika Wiradesa Ikuti Giat Bulanan Jayengrono

Muspika Wiradesa Ikuti Giat Bulanan Jayengrono

17
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kelompok silaturahmi para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa se Kec. Wiradesa yang bernama “Jayengrono” melaksanakan kegiatan pertemuan rutin bulanan di RM. Ayam Gepuk Tirto Pekalongan dengan dihadiri oleh Muspika atau yang mewakili, Kamis (4/1/2018).

Dalam pertemuan itu pembicaraan utama yang dilakukan oleh para kepala kelurahan dan kepala desa serta yang mewakili Camat yaitu Sekcam Bp.Tuharno adalah tentang pembangunan Jamban keluarga yang ada pada program pembangunan desa Th. 2018 agar dilaksanakan dan direncanakan dengan baik agar tidak ada kesalahan dan menimbulkan perselisihan antar warga.

Pada kesempatan itu Kasium Aiptu Robeda menyampaikan pesan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd agar untuk pembangunan desa yang menggunakan dana desa Th. 2018 yang dilaksanakan berdasarkan Musrenbangdes Th. 2018 disamping mencerminkan pemerataan pembangunan juga dilakukan dengan lebih baik serta hindari dari penyelewengan / penyalahgunaan wewenang yang akibatnya akan merugikan rakyat kita sendiri.

Setelah waktu istirahat pertemuan dilakukan oleh intern masalah administrasi pemerintahan dipimpin oleh Sekcam Bp.Tuharno. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI