oleh

Muspika Wiradesa atau yang Mewakili Mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Polres Pekalongan – Menghormati Jasa Para Pahlawan Bangsa salah satunya adalah dengan  memperingati Hari Besar Nasional. Kasi humas Aiptu Martikno mewakili Kapolsek mengikuti Upacara Hari kebangkitan nasional ke. 110, Senin (21/5).

Sebagai penghormatan dan mengenang perjuangan para Pahlawan bangsa Indonesia , disetiap waktu berkala selalu diperingati hari besar  Nasional di seluruh wilayah NKRI.

Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati adalah penghormatan perjuangan pada masa Budi Utomo tahun 1908.

Kegiatan Peringatan Harkitnas di halaman Kecamatan Wiradesa dipimpin oleh Sekertaris Kecamatan bapak Tuharno, S.Sos,M.Si diikuti Muspika atau yang mewakili, ASN, kepala UPT, kepala Kelurahan /desa, karang taruna dan pelajar.

Amanat yang dibacakan  oleh bapak Tuharno, S.Sos,M.Si adalah dari Menteri Komunikasi dan Informatika bapak Rudiantara dengan isi singkatnya mengharapkan kepada seluruh komponen bangsa agar mempererat Persatuan dan Kesatuan dari adanya rongrongan pemecah belahan , Memanfaatkan demografi jumlah penduduk yang telah menguasai kemajuan teknologi sebagai kekuatan dalam persaingan dengan negara lainnya.

“Upacara Harkitnas di halaman Kecanatan Wiradesa berlangsung lancar dan aman,” imbuh Aiptu Martikno. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed