oleh

Muspika Wiradesa Atau Yang Mewakili Mengikuti Kegiatan Pelantikan Panwas Kelurahan Dan Desa

Polres Pekalongan  – Sebagaimana yang telah terjadwal dalam kegiatan pentahapan Pilpres dan Pileg tahun 2019 ditingkat kewilayahan dilaksanakan kegiatan pelantikan panitia pengawas tingkat kelurahan dan desa.

Bripka Agus Budiyanto, SH mewakili Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti kegiatan pelantikan panitia pengawas tingkat kelurahan dan desa se kecamatan Wiradesa, Rabu (8/8).

Muspika Wiradesa atau yang mewakili beserta kepala desa se kecamatan Wiradesa mengikuti kegiatan pelantikan panitia pengawas tingkat kelurahan dan desa di aula kecamatan Wiradesa yang dilakukan oleh Ketua panitia pengawas tingkat kecamatan Wiradesa bapak Ghozali Arba.

Dalam sambutannya bapak Ghozali Arba mengharap panitia pengawas pemilihan yang dilantik yakni dari masing masing kelurahan dan desa 1 orang dapat bekerja maksimal, penuh semangat, sesuai SOP yang ada dan menghindari melakukan pelanggaran sehingga kegiatan Pemilu Presiden dan Legestatif bisa berjalan aman dan lancar.

“Dengan pengawas yang Jujur dan Adil untuk semua fihak bisa menghasilkan pemilihan yang bermartabat,” tutur Bripka Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed